Jumat, 04 November 2011

Aku Bangga dengan Indonesia

Indonesia . . .

Kau adalah tanah kelahiranku

Tanah kelahiran yang sejak dulu telah dihuni

Di sana aku dibesarkan oleh ayah dan bundaku

Aku terlahir karena cinta dan kasih mereka

Aku sangat berterimakasih . .

Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Karena aku telah diizinkan

Untuk tinggal di dunia yang telah diciptakannya

Aku mengucapkan banyak terimakasih

Aku sangat senang . . .

Karena aku bisa dilahirkan . .

Dilahirkan di Bumi yang indah

Aku sangat bangga . . .

Bisa terlahir di Bumi Indonesia

Indonesia yang kucinta

Tanah tempat aku dibesarkan

Kemana aku pergi akan kubawa namamu selalu

Aku tidak akan pernah melupakanmu

Bumi Indonesia . . .

Tempatku dilahirkan dan di besarkan dengan segenap cinta

4 komentar:

  1. Aku bingung mau buat puisi apa.. :(
    walaupun buatnya dadakan tapi akhirnya diterima juga... :)

    BalasHapus
  2. Hmm... bagus, kok. Tingkatkan kreativitasmu aja :)
    Semangat, ya!

    BalasHapus
  3. sama-sama :D

    Komen postinganku juga, ya. Thanks :)

    BalasHapus